oleh

POLRI DAERAH PAPUA BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT SIARAN PERS TENTANG KAPOLRESTA BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DAN MAHASISWA DI KOTA JAYAPURA

Investigasibbayangkara.com, Jayapura – Pada hari ini Sabtu tanggal 30 Mei 2020, Dalam rangka gerakan bakti sosial Polri peduli dampak Covid-19, Kepolisian Polresta Jayapura Kota memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat dan mahasiswa yang ada di Kota Jayapura.

Turut hadir dalam kegiatan Polri peduli Covid-19 yakni Kabag Sumda Kompol Willem Lumi, Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, Kasat Intel AKP Beddu Rachman, Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH., MH.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd menerangkan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berjumlah 180 paket yang dibagikan di beberapa titik lokasi di Kota Jayapura.

Ada 180 paket sembako yang kami berikan kepada masyarakat. Diantaranya 50 paket bagi warga di Kamwolker, 70 paket bagi warga di kompleks perumahan Bunda Maria Buper Waena, serta 60 paket kepada mashasiswa yang bermukim di Asrama Rusunawa, Unit II dan Unit V Perumnas III Waena.

Kata Kapolresta, pemberian bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak covid-19, tidak lain merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat disituasi pandemi saat ini.

Ini merupakan cara kami untuk membantu saudara kita yang terdampak covid-19. Dan aksi ini merupakan bukti nyata kalau Polri selalu ada untuk masyarakat kapan pun dan dimana pun.

Ia pun berharap bantuan sembako yang diberikan kiranya dapat diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, bahkan dirinya pun berpesan agar masyarakat selalu membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Jayapura tetap aman dan nyaman.

Kiranya sambako ini dapat bermanfaat, kami juga harap peran serta masyarakat dan mahasiswa untuk menjaga lingkungan dari berbagai tindak kejahatan, dan apabila ada kejadian untuk segera berkoordinasi dengan aparat setempat, tanpa harus melakukan tindakan main hakim sendiri.

Sembali memberikan bantuan sembako, Kapolresta beserta rombongan pun memberikan bantuan masker kepada masyarakat, hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kota Jayapura.

Jayapura, 30 Mei 2020

Komentar

News Feed