oleh

POLRI DAERAH PAPUA BIDANG HUBUNGAN MASYARAKATSIARAN PERSTENTANG

Investigasi Bhayangkara Indonesia, POLRES NDUGA SALURKAN BERAS BANTUAN MABES POLRI KEPADA MASYARAKAT DI KABUPATEN KENYAM

Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 02 Agustus 2020, bertempat di Mapolsek Kenyam Polres Nduga telah di laksanakan kegiatan pembagian beras bantuan Mabes Polri bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Distrik Kenyam.

Hadir dalam kegiatan:
Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa,S.Pd, Wadansatgas Pam Rahwan Satgas Aman Nusa I Kompol Dodi Syahputra,S.IK, Kapolsek Kenyam AKP Adi Edwin Hariawang, Danki Brimob Polda Sumsel Satgas Aman Nusa I Iptu Herman IZ, Ipda Lukman Luking Kanit VI Nduga Satgas Ops Nemangkawi, Personil Polsek Kenyam.

Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa,S.Pd dalam kesempatannya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir bersama-sama dengan Kepala-Kepala Kampung di tempat ini dalam rangka menghadiri pembagian beras bantuan dari Polri.

Bantuan beras ini merupakan bantuan dari Mabes polri kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Nduga, beberapa bulan yang lalu kami juga sudah membagi beras bantuan sekitar 10 Ton dan hari ini kita akan membagikan 10 Ton yang sama kepada seluruh masyarakat dan dalam beberapa Minggu ke depan akan kita bagi lagi 10 Ton beras bantuan dari Mabes Polri hingga saat ini beras tersebut sudah berada di Kantor Bulog Kabupaten Mimika.

Agar masyarakat tetap menjaga kesehatan terkait dengan adanya Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terus bertambah kasusnya sehingga kita di Kenyam perlu mengantisipasi hal ini dengan cara memakai Masker, rajin mencuci tangan dan selalu jaga jarak, sampai saat ini virus tersebut belum ada obatnya yang bisa menyembuhkan dan cara penyebaran pun kami tidak bisa melihat virus tersebut secara langsung.

Hingga saat ini masih tersisa Bantuan Beras Cadangan dari Mabes Polri tahap II sebanyak 10 Ton masih berada di gudang Bulog Kabupaten Mimika sambil menunggu cuaca dan sesuai Edaran Bupati Nduga pada tanggal 27 Juli 2020 tentang Penutupan sementara Pelayanan Penerbangan dan Pelayaran yang masuk ke Kabupaten Nduga terhitung Sabtu 01 Agustus 2020 sampai dengan 30 Agustus 2020.

Jayapura, 02 Agustus 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.

Komentar

News Feed