POLRI DAERAH PAPUA
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Papua160 Dilihat

Investigasi bhyangkara Indonesia Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021 bertempat di kampung Oka Distrik Malagaineri Kabupaten Lanny Jaya, Binmas Noken Wilayah Lanny Jaya lakukan program SI IPAR (Polisi Pi Ajar) untuk anak-anak.

Personil Binmas Noken yang hadir antara lain Ipda Yunus Basuki S.Sos.MH, Aipda Iwan Ngabalin, Bripda Jimmi Toam, Brigpol Piter F. Wayoi dan Brigpol Rudi Sayuri Kundrat.

Dimana Kunjungan pada anak-anak tersebut diisi dengan kegiatan bermain dan bernyanyi bersama anak anak sembari menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air NKRI dan Pancasila.

Selain itu menyanyikan lagu-lagu wajib Nasional, dan diahiri dengan membagikan bingkisan kepada anak-anak yang telah mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Kegiatan ini selain mencerdaskan anak-anak Papua, juga sebagai upaya menghindari kegiatan negatif serta merupakan ajakan untuk melakukan hal-hal yang baik (Positif) kepada anak anak terutama yang masih terkontaminasi paham paham radikal

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.