POLRI DAERAH PAPUA
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Papua145 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 19 November 2021 bertempat di distrik Oronggoli kabupaten Yahukimo Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., S.E. serahkan bantuan kepada korban yang terdampak bencana alam yang terjadi di kampung Pontengpilik dan Helapilik kabupaten Yahukimo.

Bantuan berupa Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Jayawijaya kepada masyarakat yang melakukan penggalangan dana bagi korban yang terdampak di Tugu Salib Wio Silimo, Jalan Yos Sudarso Wamena.

Dalam kesempatannya Kapolres Jayawijaya mengatakan saya turut prihatin terhadap apa yang dialami oleh masyarakat di dua kampung di Kabupaten Yahukimo dan saya berharap bantuan ini setidaknya dapat membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

Saya juga berharap dalam kegiatan penggalan dana ini agar tertib dan tidak meganggu arus Lalu Lintas pada saat meminta bantuan. Kami pihak Kepolisian Polres Jayawijaya mengajak agar kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Jayawijaya tetap aman dan kondusif.

Salah satu masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Kapolres Jayawijaya kepada masyarakat kampung Pontengpilik dan Helapilik, Distrik Oronggoli, kabupaten Yahukimo. Kami siap membantu pihak kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas dan juga tertib dalam meminta batuan agar tidak meganggu arus lalu lintas.

Jayapura, 20 November 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.