oleh

POLRI Dan TNI Serta SAT POL PP Patroli Gabungan Dalam Pembubaran Masyarakat Secara Persuasif Guna Cegah Penyebaran Covid 19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Subulussalam –  Dalam kegiatan Patroli POLRI dan TNI serta Sat Pol PP dalam pembubaran masyarakat secara persuasif guna cegah penyebaran virus Corona (COVID-19), di Wilayah hukum Polsek Rundeng, Pemerintah kota Subulussalam dalam pelaksanaan himbauan maklumat Kapolri. Selasa (31/03/2020).

Kegiatan Patroli melibatkan, Personil Polsek Rundeng, personil Koramil 02 Rundeng, personil Sat Pol PP

Menurut Keterangan Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi, SH MH Maksud dan tujuaan kegiatan Adalah Melakukan pembubaran masyarakat secara persuasif untuk Mencegah Penyebaraan virus corona dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19

Kegiatan ini di lakukan di desa/kampong Lae Mate, Belukur Makmur, Pasar Rundeng dan Muara Batu Batu yang masih berkumpul nya masyarakat di warung warung atau di cafe cafe di Kec. Rundeng.

Kapolsek juga menuturkan Apa bila masih ada masyarakat yang berkumpul yang lebih dari 3 s/d 5 orang pihak Polri bersama TNI dan Sat Pol PP lansumg di bubarkan sambil memberikan pemahaman tentang berlakunya jam malam serta maklumat Kapolri kepada masyaralat. ( Laporan Korwil Aceh – Baharuddin Berutu )

 

Komentar

News Feed