oleh

Polri Masih Belum Menerima Kompol Rossa dari KPK

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jakarta –  Gonjang ganjin pemulangan Kompol Rossa Purbo Bekti,Hal itu tak diakui Polri, bahkan mengaku masih belum menerima pengembalian Kompol Rossa Purbo Bekti dari Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) ke institusi kepolisian.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Argo Yuwono  ditemui Bareskrim Polri, di Jalan Tronojoyo No.3 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (21/2) 2020 saat ditanya  dimana Rossa ditugaskan di Polri setelah dikembalikan dari KPK mengatakan Polri mengaku masih belum menerima pengembalian Kompol Rossa Purbo Bekti dari Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) ke institusi kepolisian. “Kita kan membatalkan, toh (pemulangan Rossa dari KPK ke Polri),” ujanrya.
Meskipun sebelumnya, Polri mengaku telah memberikan surat pembatalan penarikan Kompol Rossa yang bertugas sebagai penyidik di KPK. Namun, meski surat tersebut sudah dikirim, KPK tetap mengembalikan Kompol Rossa ke Polri. Namun, meski surat tersebut sudah dikirim, KPK tetap mengembalikan Kompol Rossa ke Polri.
Ketika dikonfirmasi dipastikan kembali apakah Polri belum menerima Rossa, Argo enggan menjawab. “Sudahlah nanti biarkan saja,” tandasnnya.
Sementara itu, terkait surat keberatan yang dilayangkan Rossa kepada Ketua KPK Firli Bahuri terkait pengembaliannya, Polri pun mempersilakan. Argo mengatakan, langkah itu merupakan hak Rossa. “Itu hak mereka, lah, silakan saja,” ugnkapnya.(Vecky Ngelo)

Komentar

News Feed