oleh

Polri Peduli Covid-19 ; BJP Ricky F Wakanno Sambangi Warga Door To Door

Investigasibbayangkara.com, Jakarta, investigasibhayangkaraindonesia.com-

Polri peduli covid-19 dilaksanakan serentak di seluruh Nusantara sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Indonesia yang sedang di landa wabah pandemi virus Corona (Covid-19).

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, memerintahkan anak buahnya untuk melakukan kepedulian yang extra dalam menyikapi wabah Covid-19 dan dampak yang timbul di masyarakat.

Sebagai seorang perwira tinggi (PATI), BJP Ricky F Wakanno langsung merespon perintah Kapolri dan sambangi warga untuk mengantarkan bingkisan berupa paket sembako ke rumah-rumah warga yang terdampak Covid -19 di RT 05/RW 06 Kelurahan Meruya Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jumat (22/05/2020).

Brigadir Jenderal Polisi (BJP) Drs. Ricky F Wakanno, yang menjabat sebagai Widyaiswara Madya Sespim lemdiklat Polri, membagikan sembako dan bingkisan bagi warga RT 05 /RW 06 Kelurahan Meruya Selatan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus Corona khusus nya bagi masyarakat yang kurang mampu.

Ricky Wakanno mengatakan bahwa warga di RT05/06 ini sangat luar biasa kepatuhannya dalam mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran dari wabah Covid-19.

“Saya melihat warga di RT 05/06 ini sangat disiplin dan patuh kepada aturan pemerintah, itu artinya ada kesiapan dari diri sendiri keluarga dan masyarakat,” jelas Ricky.

”Saya berharap para RT, RW dan Lurah yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, harus proaktif, tiga pilar harus bersinergi untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat”, tambah Ricky.

Pada akhir kegiatan, BJP Ricky F Wakanno juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1414 H, kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga RW 06 Kelurahan Meruya Selatan.*/red.

Komentar

News Feed