oleh

POLRI PEDULI COVID-19, POLRES WAROPEN SALURKAN BANTUAN BERAS KEPADA MASYARAKAT

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura–Pada hari Selasa tanggal 2 Juni 2020, Dalam rangka Program Polri Peduli Covid-19, Polres Waropen salurkan 10 Ton Beras Bantuan Mabes Polri kepada masyarakat di Kabupaten Waropen yang terdampak Covid-19.

Kapolres Waropen AKBP Suhadak dalam kesempatannya mengatakan bahwa penyaluran beras bantuan tersebut di Kampung Waren I, Distrik Waropen Bawah, Beras bantuan ini merupakan Program Polri Peduli Covid-19, yang bersumber dari Mabes Polri, yang jumlahnya sebanyak 10 Ton.

Kemudian beras bantuan tersebut kami salurkan sebanyak 25 Kg per paket untuk setiap Kepala Keluarga yang belum mendapat bantuan dari Pemkab. Waropen dan belum terdaftar untuk menerima bantuan tersebut, berdasarkan data rill dari para Bhabinkamtibmas kami yang terjun langsung dilapangan untuk melakukan pendataan.

Selanjutnya, Kapolres Waropen juga menambahkan bahwa untuk penyaluran beras bantuan ini, para Bhabinkamtibmas Polres Waropen yang berjumlah 40 orang yang membawahi 150 Kampung Induk dan Pemekaran, telah kami instruksikan untuk langsung melakukan penyaluran kepada masyarakat penerima bantuan di Kampung Binaannya, sehingga dengan diterimanya bantuan beras ini, dapat meringankan masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19 di Kabupaten Waropen.

Jayapura, 2 Juni 2020

Komentar

News Feed