oleh

Polri Peduli gebrak vaksinasi dan baksos presisi

POLRI PEDULI ( GEBRAK VAKSINASI DAN BAKSOS PRESISI) DALAM RANGKA PEMBAGIAN VAKSINASI DAN PEMBERIANSEMBAKO DI 91 LOKASI DIJAKARTA

Dalam rangka akan diselenggarakan Program POLRI PEDULI kepada masyarakat akan mengadakan vaksin serta baksos berupa sembako yang akan diselenggarakan di Jakarta pada hari sabtu 31/7/21 pada pukul 08:00wib dibeberapa titik di 91 lokasi diJakarta.

Yang mana diadakan acara tersebut untuk lebih besinergi terhadap masyarakat akan pentingnya vaksin serta membantu warga yang terkena dampak covid 19. Acara akan dibuka oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo SigitPrabowo, M.Si.
Yang akan membuka acara tersebut.

Vaksinansi akan diadakan sebanyak 30 ribu kuota vaksin serta 30ribu paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang melakukan vaksin digerai vaksin dimasing masing wilayah,serta pemberian baksos online presisi 1500 terhadap(HMI,GMNI,Aliansi BEM).

Sementara jumlah Nakes (tenaga kesehatan)yang tersedia sebanyak 315 tenaga kesehatan,serta Non Nakes 560 orang.Sementara lokasi gerai utama berada di:

Restro Jakarta pusat 10.000 orang JCC Tanah Abang

Restro Jaksel 500orang KTJ 02 kelurahan mampang prapatan

RestroJakarta Barat 500 orang RPTRA Kalijodo

Restro Jakarta Utara 500orang Islamic koja

Restro Jakarta Timur 500orang Gerak sektor pulo gadung.

Dengan diadakannya gerai vaksin disemua wilayah diharapkan semua warga yang belum vaksin bisa terbantu dengan adanya, Program Polri Peduli sebagai bentuk kontribusi terhadap negara kita yang sedang mencanangkan program Indonesia Sehat untuk kedepan.

Semoga apa yang diharapkan dari acara ini bisa mencapai target yang diinginkan semua masyarakat melakukan vaksin secara bersama untuk mensukseskan apa yang diharapkan oleh negara kita tercinta semoga apa yang diupayakan Bharadaksa bisa terwujud untuk mencapai target yang diharapkan semoga bisa terlaksana dengan tertib aman ,serta kondusif.

News Feed