oleh

Polri Peduli, Polres Bangli Kembali Berikan Bantuan Beras Kepada Takmir Masjid Agung Bangli

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Polda Bali, Polres Bangli.

Polres Bangli kemabali berikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, bantuan berupa beras yang merupakan program “Polri Peduli Covid-19” kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Bangli.

Kali ini Polres Bangli melalui Satuan Reserse Kriminal dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP M. Akbar Eka Putra Samosir, SH, SIK menyerahkan bantuan beras kepada Takmir Masjid Agung Bangli H. Gufron dan akan di serahkan kepada Jemaat Masjid Agung Bangli yang terdampak akibat Covid-19

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K menyampaikan bahwa bantuan beras ini bersumber dari anggaran Polri yang akan diditribusikan kepada masyarakat Terdampak Covid-19 yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

“Kali ini kami telah mendistribusikan 20 paket bersa dengan berat masing-masing 5 kg kepada Takmir Masjid Agung Bangli H GUFRON untuk dibagikan kepada umat muslim khususnya yang terdampak covid 19” ujar Kapolres

Selain itu Orang Nomor Satu di Polres Bangli ini mengajak seluruh komponen masyarakat untuk kerjasama bahu membahu dan tetap bersama untuk memutus mata rantai pandemi Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah.

“Mari kita patuhi protokol Kesehatan agar secepatnya dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,”tandasnya

Komentar

News Feed