oleh

Polsek Belitang Berikan Pengamanan Samsat Keliling Pedesaan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau – Bertempat di jalan H.M Saleh Ali dusun Kobi desa Belitang Dua Kecamatan Belitang telah diadakan kegiatan samsat keliling pedesaan, Rabu (17/6/2020).

Samsat keliling pedesaan tersebut telah dua kali dilaksanakan di Kecamatan Belitang yakni yang pertama di desa Maboh Permai dan yang kedua di desa Belitang Dua selama tiga hari dimulai tanggal 17 s/d 18 Juni 2020.

Program tersebut berasal dari Bapeda Provinsi UPT wilayah Sekadau untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan serta untuk meningkatkan PAD Kalbar pada umumnya dan Kab. Sekadau khususnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan bahwa telah menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan langsung selama kegiatan.

Anggota unit Samapta Polsek dalam melakukan pengamanan juga menghimbau petugas serta warga yang membayar pajak untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya samsat keliling pedesaan diharapkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak ditengah pandemi Covid-19,” Ungkap Kapolsek Belitang.(RizaL Z)

Komentar

News Feed