oleh

Polsek Belitang Pasang Spanduk Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 74

Investigasi bhayangkara Indonesia,Sekadau, KALBAR – Polsek Belitang mulai berbenah, dengan memasang spanduk sebagai bentuk kesiapan menyambut hari Bhayangkara ke 74 di halaman Mapolsek pada Kamis (18/6/2020).

Seperti diketahui hari Bhayangkara ke 74 tinggal beberapa hari lagi, Maka sudah selayaknya sebagai anggota Polri mulai berbenah baik pelayanan terhadap masyarakat maupun penampilan perseorangan dan juga penampilan dari Markas Komando.

Seperti yang terlihat pagi ini, anggota Polsek Belitang memasang banner ucapan selamat hari Bhayangkara di depan Mapolsek sebagai wujud rasa syukur jelang hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan Polsek Belitang dalam menyambut hari Bhayangakara ke 74 pada tanggal 1 Juli 2020 yang sebentar lagi akan dirayakan ditengah pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat anggota Polsek Belitang dalam melaksanakan tugas melalui kebersihan dan keindahan di lingkungan Mapolsek Belitang.

“Diharapkan dengan semangat hari Bhayangkara ke 74, Polri khususnya Polsek Belitang lebih profesionalisme, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas,” Jelas Kapolsek.

 

Sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke 74 yakni kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif serta sebagai insan Bhayangkara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.(RizaL Z)­

Komentar

News Feed