oleh

Polsek Belitang Terima Kunjungan Tim Ops Mantap Praja Kapuas 2020 Polres Sekadau

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Dalam rangka meninjau kesiapan di Polsek jajaran maka tim Ops Mantap Praja Kapuas 2020 dari Polres Sekadau lakukan pengecekan sarpras (sarana dan prasarana) untuk menunjang pelaksanaan pilkada serentak, Senin (14/9/2020).

Tim l Ops Mantap Praja yang diketuai oleh IPTU Suritno selaku Kasubbag Sarpras Polres Sekadau beserta 4 personel melakukan pengecekan sarpras di Polsek Belitang.

IPTU Suritno sebagai ketua tim mengungkapkan bahwa pada hari ini melakukan pengecekan sarpras di tiga Polsek yang dimulai dari Polsek Belitang Hilir, Polsek Belitang dan terakhir Polsek Belitang Hulu.

Sarpras yang di cek mulai dari Randis, Senpi laras panjang dan pendek, amunisi, helm, rompi anti peluru, tongkat T, HT, Toa dan Speaker V8.

“Adapun yang menjadi penekanan selain pengecekan sarpras yakni kesiapan personel dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan,” jelas IPTU Suritno.

Selanjutnya Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengucapkan terimakasih kepada tim Ops Mantap Praja Kapuas 2020 yang telah mengunjungi Mapolsek serta memberikan arahan kepada personel.

Disamping itu Kapolsek juga berharap seluruh personel siap dalam menghadapi seluruh tahapan Pilkada sampai dengan hari pemilihan tanggal 9 Desember 2020.

“Anggota Polri akan bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada serta memberikan pengamanan dalam setiap tahapan sehingga berjalan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Belitang.(RizaL Z)

Komentar

News Feed