oleh

POLSEK BIAK TIMUR SALURKAN BERAS BANTUAN MABES POLRI TAHAP III

Investigasi Bhayangkara Indonesia com. Jayapura- Pada hari Kamis Tanggal 20 Agustus 2020, bertempat di Wilayah Hukum Polsek Biak Timur, Bhabinkamtibmas Polsek Biak Timur Aipda Jusuf Rumpaidus dan Bripka Lukman gandi menyalurkan Bantuan Polri tahap III berupa beras 10 kg kepada masyarakat.

Kapolsek Biak Timur Ipda Muh. Hasan dalam kesempatannya mengatakan bahwa penyaluran beras tersebut merupakan bantuan sosial dari Mabes Polri yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan sudah terdata melalui Polsek.

Bantuan beras tahap III tersebut adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan semoga sedikit meringankan beban hidup warga.

Selain membagikan beras, Personil dilapangan juga menghimbau kepada warga agar dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak serta rajin mencuci tangan.

Adapun warga yang mendapat bantuan beras tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan beras dari Mabes Polri, dan ini sangat membantu keluarga Mereka ditengah Pandemi Covid-19.

Jayapura, 20 Agustus 2020

Komentar

News Feed