Polsek Blahbatuh Gelar Bagikan Masker Perkuat Prokes Di Jalan Raya

Berita Hari Ini160 Dilihat

Polres Gianyar – Polsek Blahbatuh ; ada banyak cara mencegah Virus Corona yang bisa Anda lakukan. Mulai dari menjaga sistem imun tetap kuat, menerima suntikan vaksin, hingga menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, seperti menjaga jarak, cuci tangan, dan memakai masker dengan benar.

Dengan masih saja adanya penderita terkonfirmasi positif Covid-19 menuntut kewaspadaan kita bersama.Pemerintah tetap gencar mengimbau dan menekankan betul kedisiplinan untuk mematuhi Protokol kesehatan.Sebagaimana kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon )yang dilaksanakan Polsek Blahbatuh Rabu/16 Maret 2022.

Kegiatan yang dipimpin Pawas Ipda I Made Arik Nurahman,S.H. tersebut selain merupakan kegiatan rutin dengan melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan diri dan kendaraan serta barang berbahaya disamping tetap mengedepankan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami menyelipkan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan, sekaligus memberikan edukasi penggunaannya dengan baik dan benar, ujar Ipda Arik.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H., M.H. membenarkan Cipkon yang dilakukan oleh anggotanya.“Kami melakukan pemeriksaan terhadap, sajam, senpi, narkoba, guna mengantisipasi pelaku kriminal di jalanan, ujarnya.

Dalam masa Pandemi saat ini,Prokes menjadi prioritas.Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Suharto Giri.”Kegiatan yang berkaitan dengan pendisiplinan Prokes tetap kami laksanakan, dalam Ops Cipkon ini kami juga tetap imbau masyarakat untuk Disiplin Prokes. “Pembagian Masker lebih digiatkan lagi, peningkatan jumlah penderita Covid-19 wajib kita waspadai, disiplin Prokes amat penting, peran kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19” ujarnya.(Hum/De).