Polsek Ciasem Gencar Tertibkan ‘Pak Ogah’ yang Mengganggu Kamseltibcar Lalulintas

Berita Hari Ini307 Dilihat

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗕𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮.𝗰𝗼𝗺

𝗦𝘂𝗯𝗮𝗻𝗴 – Polsek Ciasem terdiri atas unit Lantas, Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd pada hari selasa tanggal 28 Maret 2023 melakukan penertiban terhadap ‘Pak Ogah’. Adapun ‘Pak Ogah’ yang ditertibkan di lokasi Proyek Pengecoran Jalan Raya Pantura SPBU Warungnangka Ciasem dan Proyek Jembatan Ciasem.

Untuk diketahui Menjelang Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 mudik lebaran, jalur Pantura Subang masih dilakukan perbaikan jalan yang diharapkan selesai sebelum momen mudik lebaran.

Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan penertiban dilakukan di 2 titik pertama proyek pengecoran Jl Pantura SPBU Warungnangka dan Proyek Jembatan Ciasem pada Selasa (28/3/2023).

“Beberapa orang yang terjaring penertiban dilakukan pembinaan dan ultimatum kepada para ‘Pak Ogah’ agar tidak melakukan perbuatan yang mengganggu keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas.

keberadaan ‘Pak Ogah’ di jalan yang sedang diperbaiki dinilai meresahkan pengguna jalan, kebanyakan ‘Pak Ogah’ menjadikan pekerjaan tersebut untuk mencari uang, sehingga tak jarang keberadaannya malah bikin macet bahkan kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut, terkait ‘Pak Ogah’ yang diamankan itu akan diberi pembinaan dan ultimatum oleh pihak Polsek Ciasem.

Untuk diketahui, Polsek Ciasem tengah gencar melakukan penertiban kepada Pak Ogah. Untuk saat ini penertiban berupa imbauan, Pembinaan dan ultimatum jika tak diindahkan bukan tak mungkin mereka akan ditindak tegas sesuai peraturan yang berlaku.

𝗜𝗺𝗷𝗯𝟬𝟳 / 𝗥𝗲𝗱