oleh

Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Mengikuti Launching Ketahanan Pangan Tahun 2022

Investigasi Bhayangkara.com, Ciamis – Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti launching Ketahanan Pangan di Desa Pusakasari Tahun 2022. Acara tersebut digelar di Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022).

Polsek Cipaku menerjunkan Aiptu Andi Siswanto yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Pusakasari. Penugasan itu mengingat Aiptu Andi Siswanto selaku pembina di desa tersebut sehingga mengetahui betul karakteristik Desa Pusakasari.

Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kehadiran anggota Polsek Cipaku diacara tersebut sebagai dukungan dan sinergi antara Polri dan Pemerintah. Dalam hal ini Polsek Cipaku dan Desa Pusakasari.

“Launching Ketahanan Pangan ini sejalan dengan program Polri yakni Kampung Tangguh yang mana bertujuan agar masyarakatnya tanggu ditengah situasi saat ini. Dan ketahanan pangan merupakan hal penting karena itu akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan situasi kamtibmas,” katanya.

Pelaksnaaan launching Ketahanan Pangan ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Pusakasari, Kasi Ekonomi Kecamatan Cipaku, Kepala UPTD Peternakan dan Perikanan Wilayah Kawali, Kepala BPP Kecamatan Cipaku, Penyuluh Pertanian dan Perikanan, Babinsa, Ketua BPD, Ketua RW/RT, Ketua LPM Desa dan Ketua Kelompok Tani.

(Jalak)

HUMAS POLRES CIAMIS