oleh

Polsek Dentim Salurkan Bansos Sembako Untuk Warga Lansia

Investigasibhayangkara.com,Denpasar-Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako diwilayah Denpasar timur.

Penyaluran bansos ini di khususkan bagi warga tidak mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM. Sebelumnya Kamis (22/9/22) bansos juga di salurkan kepada warga disabilitas. Kali ini kegiatan penyaluran bansos kembali menyasar warga lansia, yang bertempat di lingkungan Banjar Lebah dan Banjar Kertabumi, Jumat(23/9/22) pagi.

Kurang lebih sebanyak 5 paket sembako diserahkan oleh Polsek Dentim melalui panit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Sumerta kaja dan Sumerta Kauh bersama Kadus Banjar Lebah dan Kadus Banjar Kertabumi.

Sesuai dengan arahan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. menyikapi adanya penyesuaian harga BBM yang menjadi beban ekonomi sebagian masyarakat sehingga perlu Polri ikut berpartisipasi dalam pemberian bantuan kepada masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. Sos mengatakan “Selain memberikan bantuan sosial kami juga memberikan himbauan kepada warga terkait adanya penyesuaian harga BBM” ucapnya

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Ini sebagai bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban perekonomian warga dampak dari adanya penyesuaian harga BBM.

“semoga bantuan ini dapat meringangkan beban hidup warga ditengah naiknya harga BBM” imbuhnya

Sementara itu para warga yang menerima bantuan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan pihak kepolisian khususnya Polsek Dentim / Polresta Denpasar.

(H/25)