Polsek Ella Hilir Terus Lakukan Kegiatan Vaksinasi Terhadap Masyarakat

KAL-BAR209 Dilihat

Polda Kalbar Polres Melawi – Kegiatan Gerai Vaksinasi di Polsek Ella Hilir terus berlanjut, Kegiatan yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Ella Hilir dengan sasaran guru dan masyarakat umum. Senin (5/7).

Vaksin yang digunakan pada penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yaitu Vaksin Covid-19 Merk Sinovac dari Biofarma dengan Jumlah Vaksin Covid-19 Biofarma yang digunakan sebanyak 2 Vial.

“Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi hari ini dari guru, masyarakat umum dan pelayan publik, penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dipimpin oleh dr. Hj.Laumida Sukmawati”Ucap Kapolsek Ella Hilir, Iptu Widaya.

“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Ella Hilir tersebut berlangsung, tidak ditemukan adanya laporan terkait penerima vaksin yang mengalami efek samping”

“Kegiatan Vaksinasi ini merupakan program prioritas lanjutan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Coronavirus disease 2019 (COVID-19) yang hingga saat ini masih terus meningkat” Jelasnya.

“Dengan dilaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid-19 terhadap  masyarakat diharapkan membawa dampak positif khususnya ketahanan imun tubuh untuk memutus penyebaran Covid-19” Tutupnya.

Penulis : Arbain