Polsek Entikong Lakukan Patroli KRYD Siang Hari Guna Beri Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

KAL-BAR247 Dilihat

Sanggau, Polda Kalbar – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Anggota Polsek Entikong Polres Sanggau Bripka Muh. Tholkah bersama Brigpol Hendrikus Atai dan Bripda Bavo Jodi melakukan patroli dialogis kepada warga dilingkungan wilayah Kecamatan Entikong.

Salah satunya dengan menggelar Patroli KRYD sekaligus sambang dialogis ke wilayah Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Dalam pelaksanaan Patroli KRYD tersebut, Anggota Polsek Entikong mengajak warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya serta memberikan edukasi tentang Kamtibmas serta merasa aman dan nyaman saat adanya kehadiran Anggota Polsek Entikong di lingkungannya.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan kami selalu melakukan dan memberikan imbauan secara langsung ke Masyarakat guna untuk antisipasi kejahatan.

Kapolsek juga menekankan kepada anggota untuk tetap tingkatkan patroli dialogis baik pagi dan siang serta malam hari, yang mana dengan patroli dialogis secara rutin maka akan terjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif.

“Dengan situasi kamtibmas yang aman kondusif warga masyarakat bisa beraktifitas bisa lebih nyaman,” tutup Kapolsek.