oleh

Polsek Hawai Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Miskin Kampung Air Besar

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com Maluku Tengah – Jajaran Kepolisian Sektor Wahai Laksanakan Ops Aman Nusa II Penananganan dan Pencegahan Covid -19 Tahun 2020 Kecamatan Seram Utara. Kegiatan tersebut adalah penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat Desa Air Besar Kecamatan Seram Kab. Maluku Tengah, pada Senin (24/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Usumagi S.I.K melalui Kapolsek Wahai AKP Frihamdeni S.I.K mengatakan “Penyerahan Bansos ini merupakan program dari Bapak Kapolri untuk penanganan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19”, Ungkap AKP Frihamdeni.

AKP Frihamdeni juga menambahkan “Agar penyerahan bantuan sosial tepat sasaran Bhabinkamtibmas yang dibantu oleh Unit lainnya dari Polsek Hawai melakukan pendataan secara langsung ke pemukiman masyarakat secara door to door. Setelah melakukan penelusuran didapati puluhan Janda miskin yang butuh bantuan”, Ucapnya.

Hingga Kegiatan Selesai penyaluran Bantuan Sosial yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Wahai tertib Secara Protap Protokol Kesehatan.

Laporan : Andre

Komentar

News Feed