Polsek Jonggol Gelar Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Secara Stasioner

JA-BAR1093 Dilihat

BOGOR, Jonggol Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Tim gabungan Penegakan disipin protokol Kesehatan lakukan penegakan disiplin protokol kesehatan Polsek Jonggol, Koramil dan Pol PP di laksanakan secara Stasioner di Jalan Raya Jonggol Pada Selasa (6/10/2020)

Kegiatan operasi Yustisi yang secara rutin di laksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 ini terus melalukan penindakan kepada para pelanggar protokol Kesehatan. Dalam operasi yang di gelar hingga saat ini masih didapati adanya pelanggar protokol Kesehatan. Dalam hal para pelanggar yang terjaring langsung di lakukan pendataan dan penindakan, baik di berikan sangsi berupa denda maupun sangsi sosial.

Dari penindakan yang di lakukan ini di harapkan bisa menumbuhkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, di masa Pandemi Covid-19 saat ini kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dari penggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dapat di jalan dengan baik dan benar sehingga penyebaran Covid-19 ini dapat di hentikan dan cepat kembali kehidupan normal. “Ucap Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat.
(WM_IBI.com)

Komentar