Polsek Kadugede Polres Kuningan Adakan Gerai Vaksinasi Dan Donor Darah

JA-BAR291 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Kuningan —
Puasa bukan merupakan rintangan bagi terselenggaranya program vaksinasi kepada masyarakat, bahkan dengan datangnya Ramadhan program vaksinasi semakin digencarkan, tidak hanya di siang hari akan tetapi di malam hari pun para petugas terus bergantian melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, hal tersebut dimaksudkan agar ketika musim mudik tiba dimana masyarakat pada berkumpul dengan anggota keluarga lain yang datang dari berbagai daerah sudah memiliki kekebalan yang cukup guna menghindari terinfeksi nya oleh virus Corona.

Tak ketinggalan jajaran Puskesmas Nusaherang selain mengadakan vaksinasi di siang hari juga diadakan di malam hari seperti pada malam hari ini Selasa malam 12/04/2022.

Demi terjaminnya rasa aman dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut jajaran Polsek Kadugede yang dikomandani oleh AKP. Moh. Faisal, S.H. turut mendampingi kegiatan vaksinasi tersebu, “kami dari jajaran Polsek Kadugede selalu siap 24 jam memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, termasuk dalam mengamankan kegiatan vaksinasi ini,” Ujar Kapolsek Kadugede.

Yang lebih istimewa lagi, pada malam ini selain diadakan kegiatan vaksinasi juga diadakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI kabupaten Kuningan, nampak Kapolsek Kadugede beserta jajarannya ikut menyumbangkan darahnya, begitu juga jajaran nakes dari Puskesmas Nusaherang, camat Nusaherang juga ikut mendonorkan darahnya.

“Donor darah ini kegiatan yang amat Mulya perlu kami dukung dan kami bantu agar ketersediaan darah di PMI selalu ada,” pungkas AKP. Moh. Faisal.

(Maman R/Mulyana/Jaya/E.Dian)