oleh

POLSEK KARUBAGA GELAR PATROLI RUTIN GUNA MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS TETAP AMAN DAN KONDUSIF

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura- Pada hari Sabtu Tanggal 19 September 2020, bertempat di seputaran Kota Karubaga, telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan Kondusif.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan bersama 5 anggotanya dengan sasaran Kantor Bupati Pemda Kabupaten Tolikara, Kantor Statistik, KPU dan Panwas serta RSUD Karubaga.

Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami rutin melaksanakan patroli sebagai upaya mengurangi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Karubaga.

Patroli kali ini lebih di fokuskan kerumah sakit karena disana merupakan tempat pelayanan pasien sedangkan kantor pemda 5 hari kerja, maka dengan kehadiran kita semoga bermanfaat demi memberikan kenyamaan bagi para tenaga medis dalam menangani pasien maupun warga yang berkunjung ke RSUD Karubaga.

Situasi secara umum di Wilayah kami masih aman dan kondusif, dan kami berharap masyarakat tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas ini dengan aman dan kondusif.

Selain itu kami juga menghimbau agar masyarakat dapat mentaati protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker disetiap aktifitas, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Jayapura, 19 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed