oleh

Polsek Klungkung Laksanakan Patroli dan Edukasi Masyarakat akan Pentingnya Displin Prokes.

Investigasi bhyangkara Indonesia Polda Bali-Polres Klungkung, Demi menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif,Unit Sat Samapta Polsek Klungkung melaksanakan patroli dialogis sekaligus sambang ke tempat daerah yang dianggap rawan seperti malam ini Rabu 20 Oktober 2021 bertempat di pasar Galiran Klungkung.

Dalam kegiatan tersebut Unit Patroli Sat Samapta Polsek Klungkung menjalin dan membangun komunikasi aktif dengan masyarakat serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar tempatnya bekerja.

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana menyampaikan KRYD patroli dialogis sekaligus sambang ini rutin dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari untuk menekan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan Kamtibmas di wilayah Klungkung, Selain itu juga selalu menyampaikan imbauan tentang Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M guna cegah Penyebaran Covid-19.

“Patroli di tempat keramaian seperti di pasar ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang maupun pembeli Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi, ” Kata Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana

News Feed