oleh

Polsek KPL Gencar Berikan Himbauan dan Bagikan Masker

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com

Polresta Jayapura Kota – Sembari lakukan himbaun pencegahan covid-19, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura melakukan aksi bagi masker kepada masyarakat, Rabu (27/5) sore.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu Enis Romony menjelaskan aksi yang dilakukan merupakan tindak lanjut pihaknya dalam melaksanakan instruksi pemerintah dan surat edaran Walikota Jayapura dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami masih banyak temukan masyarakat yang acuh dengan instruksi pemerintah yang dikelurkan, maka dari itu wajib hukumnya kami berikan himbauan kepada masyarakat agar taat demi pencegahan wabah ini,” cetusnya.

Sementara pembagian masker kata Kapolsek, ketika pihaknya menjalankan tugas patroli himbuan ada masyarakat yang tidak mengenakan masker di jalan maka langsung diberikan.

“masker merupakan salah satu dalam pencegahan, oleh karena itu ketika kami mendapati masyarakat yang tidak mengenakan masker langsung kami berikan dan kami himbuan untuk segera berada dirumah karena saat ini sudah ada instruksi pemerintah,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan selama patroli himbauan dan pembagian masker yang dilakukan dengan di wilayah hukum Polsek KPL, pihaknya masih menemukan banyak masyarakat yang acuh dengan instruksi yang dikeluarkan pemerintah.

“Masih banyak ditemukan masyarakat yang malas tahu, tapi kami akan terus berusaha untuk memberikan teguran agar masyarakat paham,” tegasnya. (*)

Penulis : Andi Humas Polresta Kota Jayapura
Editor. : Arter Kirojan IBI Papua

Komentar

News Feed