Polsek KPL Tano laksanakan Jum’at Curhat’ di Kapal Cepat

Berita Hari Ini282 Dilihat

𝗜𝗡𝗩𝗘𝗦𝗧𝗜𝗚𝗔𝗦𝗜 𝗕𝗛𝗔𝗬𝗔𝗡𝗚𝗞𝗔𝗥𝗔.𝗖𝗢𝗠 — 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 – Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Tano, Sumbawa Barat tak henti-hentinya memberikan pemahaman dan pencerahan kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing.

Kali ini, jajaran Polsek KPL Tano, Polres Sumbawa Barat menggelar kegiatan ‘Jum’at Curhat’ di kapal cepat Tenggara I yang melayani penyebrangan Tano – Kayangan.

Dipimpin langsung Kapolsek KPL Tano, Iptu Nurlana, para pengguna jasa kapal cepat yang hendak melakukan perjalanan tak luput dari atensi jajaran Polsek setempat.

Iptu Nurlana saat bertatap muka didepan para penumpang pengguna jasa kapal cepat KSB Ekspres Tenggara I menegaskan bahwa ‘Jum’at Curhat’ ini merupakan wadah untuk menampung aspirasi saran dan masukan dari masyarakat termasuk informasi – informasi yang perlu menjadi atensi dari aparat keamanan.

“Kami wajib dan dengan segera menindak lanjuti setiap potensi gangguan termasuk keamanan dan ketertiban penyeberangan,” tegas Nurlana, Jumat (3/2).

Selain itu, Nurlana juga menyampaikan bahwa dalam menjaga kondusifitas wilayah, Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi dan peran serta dan dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat. Untuk itu diperlukan kerjasama dan kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Ia juga mengatakan, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif diperlukan informasi-informasi sekecil apapun, terkait potensi dan ancaman gangguan kamtibmas untuk bersama sama dicegah.

Pada kesempatan itu, tatap muka ‘Jum’at Curhat’ dihadiri pula jajaran Polsek KPL Tano, kru dan Kapten Kapal KSB Expres Tenggara I dan dilakukan penyerahan cindramata oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano IPTU Nurlana kepada Kapten kapal Cepat.
𝗥𝗛 / 𝗥𝗲𝗱