oleh

Polsek Melonguane Cek Beberapa Posko Pencegahan Covid-19

Investigasibhayagkara.Sulut talaud.
Personel Polsek Melonguane melakukan pengecekan beberapa Posko Pencegahan Covid-19 di desa-desa, Senin (01/06/2020) pagi. Pengecekan ini juga dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di desa binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sawang, Bripka Hardi Larenggam yang mengecek aktivitas relawan di Posko setempat. “Diingatkan kembali kepada para relawan yang bertugas di posko agar memakai masker dan menjaga jarak,” imbau Bripka Hardi.

Dirinya juga meminta relawan untuk menegur warga yang tidak menggunakan masker. “Jika mendapati warga yang tidak memakai masker, agar ditegur tapi dengan sikap yang humanis,” pesan Bripka Hardi.

Kegiatan serupa juga dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Melonguane, Bripka Agus Senggetan di Posko Pencegahan Covid-19 di Desa Tule Raya, dan Kanit Binmas, Aipda Lasarus Manangkabo, di Desa Bowombaru Raya.

Sementara itu Kapolsek Melonguane, Ipda Dedy Matahari mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan secara rutin. “Patroli dan pengecekan tersebut sekaligus untuk memantau situasi, dan mencegah aksi kejahatan,” pungkasnya.anton/Daniel R.

Komentar

News Feed