oleh

Polsek Pamona timur Rutin laksanakan operasi yustisi

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. Demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang ada di wilayah Kabupaten Poso khususnya yang ada di wilayah Pamona Timur. Jumat,10/09/21.

Kapolsek Pamona Timur Iptu Andi Setiawan,S.Trk bersama personil Polsek pamona Timur tak pernah berhenti melaksanakan Operasi Yustisi.

Menyasar pada pengendara maupun penumpang kendaraan bermotor baik sepeda motor dan mobil yang ditemukan tidak memakai masker.

Jajaran Polsek pamona Timur tak henti-hentinya melakukan edukasi melalui rumah ibadah,mesjid maupun ditempat lain seperti warung makan,cafe dan lain sebagainya, apabila keluar rumah pakai masker,bila masuk rumah harus mencuci tangan.

Kapolsek menyampaikan bahwa kita harus hidup bersih dan selalu mematuhi protokol kesehatan jika tidak maka virus corona dengan mudah masuk kedalam tubuh kita.Ujar Mantan Kbo Reskrim ini.

Dari hasil Razia yang kita dapat masih ditemukan pengemudi dan pengendara mobil dan sepeda motor saat melintas tdk memakai masker,”Tutur Kapolsek.

(Faisal/Hms)

News Feed