oleh

Polsek Passi Imbau Warga Gunakan Masker

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Kotamobagu – Di dalam disiplin penerapan protokol kesehatan, terus digiatkan pihak kepolisian, termasuk yang dilakukan para personil Kepolisian Sektor (Polsek) Passi Kecamatan Passi Barat Kabupatem Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (9/9/2020).

Dipimpin langsung Kapolsek Iptu Muh. Rosid turun kejalan raya Desa passi arah desa Wangga tepatnya didepan Mapolsek Passi untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan yakni himbauan dan sosialisasi penggunaan masker terhadap pengendara dan warga yang melintas.

“Bagi pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker di beri teguran dan dihimbau untuk menggunakan masker,” ujar Kapolsek.

Jika ada pengendara yang menggunakan masker Kapolsek Passi mengucapkan berterima kasih dan apresiasi karena telah membantu program pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Hari ini kita turun untuk mengimbau dan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan yang salah satunya adalah penggunaan masker. Dan kiranya dengan himbauan ini ada kesadaran dari masyarakat untuk mematuhinya. Karena semua ini dilakukan untuk kebaikan masyarakat itu sendiri agar tidak tertular dengan virus korona” tambahnya.

“Diharapkan untuk dapat mematuhinya demi kesehatan kita semua. Sayangi diri kita, sayangi keluarga kita, dan sayangi saudara kita dengan menaati protokol kesehatan” tambah perwira yang murah senyum tersebut.(ebi)

Komentar

News Feed