oleh

Polsek Pulosari Polres Pandeglang bersama Forkopimcam Gelar Gebyar Vaksinasi

Polsek Pulosari Polres Pandeglang bersama Forkopimcam Gelar Gebyar Vaksinasi

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Polsek Pulosari, Polres Pandeglang, bersama unsur Forkopim kecamatan, melakukan Gebyar Vaksinasi guna mencapai percepatan vaksinasi nasional, khususnya kabupaten Pandeglang dan dalam rangka Herd Immunity, pada Jumat (14/01/2022)

Kapolsek Pulosari, IPTU Erwin Heryadi, SH, mengatakan, bahwa Polres Pandeglang melalui Polsek jajaran melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum, lansia, pekerja publik dan remaja, dengan target pencapaian Vaksin sebanyak 500 Orang.

IPTU Erwin mengatakan, pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan di 9 desa wilayah hukumnya. Diantaranya, fesa Sukasari, desa Sukaraja, desa Karyawangi, desa Koranji, desa Kaduhejo, desa Banjarnegara, desa Sanghiang Dengdek, desa Cilentung dan desa Banjarwangi. Kegiatan ini, di bantu oleh tim Nakes Puskesmas Pulosari.

“Dengan pertimbangan memaksimalkan dalam pencapaian hasil vaksin dan mempermudah masyarakat menuju lokasi, dan tentunya untuk lebih mempercepat capaian vaksinasi,” kata IPTU Erwin.

Kapolsek Pulosari menghimbau, kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin baik Vaksin ke 1 atau Vaksin ke 2, agar datang ke tempat Gerai Vaksinasi yang telah dijadwalkan.

“Bagi yang sudah melakukan vaksinasi tetap patuhi protokol kesehatan,” tutup Erwin. (YG).

News Feed