Polsek Sako Gelar Pengundian Pemenang dan Penyerahan Hadiah Door Prize 2 (Dua) Unit Motor

Sum-Sel310 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza, SE, MH dan jajaran Polsek Sako Palembang mengelar Acara pengundian dan pembagian hadiah Door Prize Gerai Vaksin Presisi Polda Sumsel yang di laksanakan di Mapolsek Sako, Senin (3/1/2022).

Untuk kegiatan ini yang di Inisiasikan beberapa waktu yang lalu oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH dengan menyiapkan 18 (delapan belas) unit motor yang akan di bagikan kepada masyarakat kota Palembang melalui Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, SIK, M. Si yang akan dibagikan perkecamatan untuk mendapatkan 1 unit motor di wilayah Kota Palembang, dengan melalui jajaran Polsek bagi masyarakat yang di vaksin 1 dan 2.

Dalam kesempatanya Kabid Labpor Kombes Pol H. Yusuf Suprapto menyampaikan Alhamdulillah hari ini di Polsek Sako telah melaksanakan pengundian dan pembagian hadiah Door Prize berupa hadiah utama 2 Unit motor untuk di kecamatan Sako dan kecamatan sematang borang, dan juga ada hadiah lainnya seperti 10 Setrika, 20 Majic Jar, 2 Tv, 2 Kulkas, ujarnya.

Dengan kegiatan Gerai Vaksin yang telah di tagetkan 70% oleh Bapak Presiden RI dan Alhamdulillah di akhir tahun 2021 di Provinsi Sumatera Selatan Seluruh Jajaran Polda Sumsel dan Forkopimda Sumsel mencapai target 76%, jelasnya.

Untuk 2 unit motor tersebut, masyarakat yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut adalah Ibu Sukini (79) beralamat Jln. Langgar Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Kota Palembang dan Heri Suhendra (37) beralamat Jl. Tulang Bawang Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang langsung diserah oleh Kabid Labfor dan Kapolsek Sako.

Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza, SE, MH setelah penyerahan hadiah utama menyampaikan Alhamdulillah pelaksanaan vaksin 1 dan 2 dilaksanakan dengan lancar, dan sesuai harapan, selamat bagi masyarakat Sako khususnya yang telah di vaksin dan juga yang mendapatkan hadiah Door Prize yang telah kami siapkan, untuk masyarakat kota Palembang yang belum di vaksin, Polsek Sako tetap menyediakan Gerai Vaksin mulai hari senin sampai hari sabtu, harapnya.

Turut hadir Kabid Labfor Polda Sumsel Kombes Pol H. Yusuf Suprapto, SH, Kapolsek Sako Palembang Kompol Evial Kalza, SE, MH, Camat Sako yang diwakili Sekcam Sako Jupriansyah, SSTP, M. Si, Camat Srmatang Borang yang diwakili Kasi Trantip Sematang Borang Jenasmart, S. Sos, M. Si, Lurah Sako Adeli, S.Sos,M.Si, Lurah Sukamaju Saipul, S. Pd, Lurah Lebong Gajah Auna, S. Sos, Koramil Sako, Para Pju Polsek Sako Palembang. (Amru IBI).