oleh

Polsek Sota Bagikan puluhan paket Sembako diperbatasan RI-PNG, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melallui Kapolsek Sota Iptu Makruf Soeroto beserta anggotanya melaksanakan Patroli Ramadhan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Wilayah perbatasan RI-PNG. Jumat, (22/5/2020).

Patroli Ramadhan perbatasan RI-PNG ini sudah dilaksanakan sudah selama 2 hari dari tanggal 21-22 Mei 2020.

Dikatakan oleh Kapolsek Bupul bahwa pelaksanaan patroli Ramadhan dengan membagikan 45 paket sembako kepada masyarakat di 2 Kampung diantaraya Kampung Sota dan Kampung Rawabiru, yakyu dan kampung erambu

Dikatakan oleh Kapolsek bahwa Saya sudah perintahkan semua para Bhabinkamtibmas di Polsek Sota agar diakhir bulan suci ramadhan marikita berikan sedikit rezeki kita kepada orang yang membutuhkan.

“Puluhan paket sembako ini benar-benar dari sumbangan anggotanya untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan,”

Adapun masing-masing paket berisikan Beras 5 kg, Mie instan 5 bungkus, Minyak goreng 1 liter, Ikan kaleng 2 buah dan Susu kental manis 1 kaleng dengan sasaran bhakti sosial adalah, para lansia, orang sakit menahun, dan penyandang disabilitas

Selain memberikan Bantuan sembako kepada warga di kampong-kampung,kami juga memberikan himbauan Kamtibmas dan Pencegahan Covid-19, Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Penulis : Andre Humas Polres Merauke
Editor : Jhon IBI Papua

Komentar

News Feed