Polsek Sumur Dirikan POSKO PPKM di pertigaan Pasar Sumur

BANTEN262 Dilihat


Investigasi bhayangkara Indonesia com Pandeglang – Kepolisian Resort Pandeglang Polsek Sumur . Hari Rabu malam Kamis melakukan pembuatan Posko Penerapan PPKM bersekala Mikro di Pertigaan Pasar Sumur, Hal ini Sesuai intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk membentuk posko PPKM di pasar-pasar rakyat. Hal itu bertujuan guna memastikan perekonomian masyarakat tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes).

Pada Acara tersebut Kapolsek Sumur IPTU Kusdinar di dampingi Kanit Intel AIPDA A. Dimyati dibantu oleh masyarakat mendirikan Posko PPKM. Kapolsek Sumur IPTU Kusdinar saat di konfirmasi, menjelaskan tujuan didirikan Posko PPKM Di pertigaan Pasar Sumur Bertujuan Dalam perpanjangan PPKM Level 4 hingga 2 Agustus 2021, Pemerintah melakukan pelonggaran terhadap pusat perekonomian masyarakat. Diantaranya adalah, pasar rakyat diperbolehkan beroperasi namun dengan protokol kesehatan yang ketat.

Mantan Kaur Intel Polres Pandeglang itu Yang sekarang menjabat Kapolsek Sumur, menekankan kepada seluruh jajaran, anggota yang bertugas di posko PPKM di Pertigaan pasar tersebut, nantinya akan melaksanak tugas untuk memastikan pedagang maupun pengunjung telah menerapkan standar protokol kesehatan yang sesuai dengan penanganan Pandemi Covid-19. Satgas Gugus tugas di posko tersebut akan membagikan masker geratis kepada masyarakat pengunjung yang tidak menggunakan masker untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, begitu tandasnya ” red-IBI-arofi-lex”