POLSEK SUMUR Polres Pandeglang. Ps. Kanit Sabhara Polsek Sumur beserta 2 (dua) anggota Bhabinmas Polsek Sumur melaksanakan giat Patroli obyek wisata ciputih

BANTEN182 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Pada hari Minggu tanggal 26 Desember 2021 Jam 11.00 wib PS. Kanit Sabhara Polsek Sumur Aipda Nurdin S Hidayat beserta 2 (dua) anggota bhabinmas Polsek Sumur. Bripka Windi Setiawan dan Brigadir Mujiono melaksanakan giat patroli obyek wisata cipitih, Ds. Kerta Mukti, Kec. Sumur, Kab. Pandeglang.

Patroli tersebut merupakan rutinitas yang biasa dilakukan oleh Polsek Sumur terutama Ps. Kanit Sabhara Polsek Sumur beserta 2 (dua) anggota bhabinmas Polsek Sumur, hal tersebut dilakukan dalam rangka monitoring terhadap para pengunjung yang datang ke tempat wisata serta antisipasi gangguan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumur.

Dalam patroli tersebut Ps. Kanit Sabhara Polsek Sumur AIPDA NURDIN S HIDAYAT, melakukan himbauan terhadap para pengunjung untuk tetap mematuhi prokes, agar terhindar dari penularan covid 19. dan mengingatkan tentang keselamatan dalam berkendara untuk tetap waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi seperti Laka lantas dan tindak keriminalitas.

Selain himbauan tentang prokes di ingatkan juga oleh bhabinmas Polsek Sumur Bripka Windi Setiawan dan Brigadir Mujiono kepada para pengunjung untuk tetap waspada terhadap cuaca extrim, mengingat saat ini musing penghujan, yang mana cuaca di wilayah kec Sumur saat ini tidak bisa diprediksi perubahannya. Seperti waspada gelombang tinggi dan tsunami.
Pungkasnya. (YG).