oleh

Polsek sungai kunyit siap Edukasi New Normal Kepada Masyarakat

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Sekadau, KALBAR – Kapolsek Sungai kunyit, IPTU Joni, S.H., M.A.P menyatakan pihaknya siap melakukan edukasi dan sosialisasi tentang penerapan tatanan hidup baru/ new normal life yang di terapkan oleh pemerintah.

Kapolsek bertekad pihaknya akan melakukan koordinasi dengan muspika Camat ,Koramil, danKepala Desa,Serta para Tokoh , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, guna untuk mendukung menerapkan disiplin kepada masyarakat dengan pola hidup baru sesuai protokol kesehatan.

Kita siap mengedukasi seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Sungai kunyit, tentang penerapan new normal life, kami akan turun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat, kata Kapolsek Sungai Kunyit

Bentuk sosialisasi dan edukasi nanti akan disampaikan Kapolsek Langsung Kepada masyarakat dan Juga melalui media sosial polsek, Unit Binmas dan para Bhabinkamtibmas polsek Kunyit.

Melalui Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri kepada masyarakat, kata kapolsek, penyampaian edukasi new normal life yang bearti kembali ke aktivitas seperti biasanya. Tapi dengan aturan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid- 19.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan, protokol kesehatan yang di terapkan seperti mencuci tangan sehabis beraktivitas, dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah, serta menjaga jarak atau physical distancing

Saya harapkan masyarakat,Termasuk pedagang, Pemilik Rumah makan, warung warung kopi maupun kepada Konsumen dan pengunjung dapat menerapkan new normal life atau tatanan hidup baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mari kita lebih disiplin lagi dalam menjalankan protokol kesehatan tersebut agar terhindar dari Covid-19.(RizaL Z)

Sumber : Humas Polres Mempawah

Komentar

News Feed