Polsek Teluk Bayur Berbagi Doorprize Bagi Warga Yang Divaksin

KAL-TIM181 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia,Berau- Polres Berau dan jajarannya terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi. Hal itu dilakukan untuk mempercepat herd immunity atau kekebalan komunal di Kabupaten Berau dan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kegiatan Vaksinasi dilakukan di kantor Polsek Teluk Bayur.Rabu(22/12/2021).

Berbagai langkah pun dilakukan, salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Teluk Bayur. Kapolsek Teluk Bayur IPTU Kasiyono berbagi kepada warganya yang mau divaksin, Polsek Teluk Bayur memberikan bingkisan kepada warga berupa sembako beras dan minyak goreng.

“Target Sasaran merupakan warga yang belum divaksin, agar mau divaksin,” ungkap Kapolsek Teluk Bayur Iptu Kasiyono.

Kasiyono mengatakan, masyarakat yang datang awal juga mendapatkan doorprize , 50 orang tercepat juga akan diberi hadiah atau doorprize berupa paket sembako. Hal itu dilakukan untuk menarik minat masyarakat, khususnya kalangan ibu rumah tangga untuk meluangkan waktunya untuk divaksin atau belum sempat hadir saat pelaksanaan vaksinasi.

“Tujuan utama kita adalah mengejar capaian vaksinasi atau herd immunity di Kabupaten Berau, apalagi sesuai dengan perintah pimpinan kita dituntut untuk bisa agar penyaluran vaksinasi bisa lebih dari 70 persen,” ujarnya.

“Tentu kita tetap bekerjasama dengan Puskesmas Teluk Bayur karena mereka (tenaga medis) yang melaksanakan penyuntikkan vaksinnya,” tambahnya.

Humas Polres Berau