oleh

Polsek Tolan Polres Labuhanbatu Kec Kampung rakyat Bagikan 500 Masker

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumut Labusel IBI TV.Polsek Tolan polres labuhanbatu polda Sumatera utara kecamatan kampung rakyat labuhanbatu selatan membagikan 500 masker kepada masyarakat kecamatan kampung rakyat.

Bertempat di simpang tiga tanjung medan kamis (10/9) kapolsek tolan kecamatan kampung rakyat AKP Prasetyio membagikan 500 masker kepada warga masyarakat yang melintasi jalur lalu lintas wilayah desa tanjung medan.

Kegiatan ini di hadiri unsur forkopimcam,kepala desa tanjung medan Parhan,tokoh masyarakat setempat,ketua Panwas kec kampung rakyat,OKp dan ormas.

Kapolsek kampung rakyat AKP Prasetyio menyampaikan,di bagikanya 500 masker ini agar masyarakat selalu tunduk dan mematuhi protokoler kesehatan dan menjaga jarak,sehingga kita dapat hidup lebih sehat terhindah dari segala penyakit apapun.
Begiru juga harapan pemerintah kepada seluruh warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan diri tetap cuci tangan,tujuanya agar kita dapat terhindar dari musibah vandemik covid 19 ini.

Begitu juga hal nya di sampaikan camat kampung rakyat H.Wahdy Pohan mari kita tetap pada jalur yang telah di anjurkan pemerintah agar kita dapat terhindar dari musibah vandemik covid 19 ini,tetap menjaga jarak dan ikuti protokoler kesehatan selalu cuci tangan hindari kerumunan,tetap lah gunakan masker jika bepergian.

Di saat membagi bagikan masker salah seorang warga masyarakat kampung rakyat Bohari (54) menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian kapolsek Tolan polres labuhanbatu di masa covid 19 ini memberikan contoh pada masyarakat agar tetap menggunakan masker jika bepergian,sehingga kami paham akan anjuran pemerintah mematuhi protokoler kesehatan.
Kepala desa tanjung medan Parhan Siregar mengacungi jempol atas kepedulian kapolsek Tolan kec kampung rakyat akan musibah covid 19 ini,semoga musibah ini segera berlalu ujarnya.(Sulaiman Malaka ).

Pengirim berita :

Sulaiman Malaka.

Komentar

News Feed