Polsek Ubud lakukan Sidak di Pasar Tradisional Antisipasi Penimbunan Migor.

BALI, Berita Hari Ini281 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, UBUD – Pihak kepolisian Sektor Ubud semakin Gencar melaksanakan pengecekan untuk pastikan tidak adanya kelangkaan ataupun penimbunan minyak goreng ataupun Bahan Pokok lainnya bertempat Pasar Desa Peliatan, Kecamatan Ubud (18/04/2022)

Perwira Pengawas Panit 1 IK Polsek Ubud Aiptu Dewa Kumara, S.H. menyampaikan bahwa “dari hasil Pengecekan di Pasar Tradisional tersebut, tidak ditemukan adanya kelangkaan Minyak Goreng Maupun Sembako Lainnya ditempat tersebut. Pihaknya lakukan pengecekan ke pasar ataupun Gerai Distributor untuk memastikan stok minyak goreng aman dan tidak ada penimbunan oleh oknum distributor”,. Ibadah Puasa sudah dimulai sehingga pengecekan Stok Migor dan kebutuhan lainnya di gencarkan”ucapnya.

“Saat melaksanakan pengecekan itu, sekaligus meminta distributor turut membantu menjaga kestabilan minyak goreng dengan memperketat penjualan ke agen-agen. Dari hasil cek untuk minyak goreng kemasan masih ada walaupun jumlahnya terbatas. Kemudian minyak curah juga masih ada,” katanya lagi.

“Tujuannya menghindari penimbunan, dibatasi dari distribusi ini sudah punya agen-agen yang menjadi langganan dan lebih memberikan untuk kebutuhan masyarakat. Sehingga tidak terjadi kekhawatiran dimasyarakat mengingat Bulan puasa sudah dekat”. Tutupnya lebih menekankan (I Gd S IBI)