oleh

Polsek Wahai Sosialisasikan Peraturan Bupati Maluku Tengah Tentang Pencegahan Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Maluku Tengah – Polsek Wahai laksanakan Himbauan dan Sosialisasi bersama Pemerintah Kecamatan Seram Utara, setelah diterbitkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 30 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Coronavirus Disease -19 di Kabupaten Maluku Tengah.

Pelaksanakan Kegiatan Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara IPDA T.Y. TRISNOMO, Yang dilaksanakan Di Kota Wahai Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah.

Dengan menggunakan Mobil Dinas dan pengeras suara, Petugas Kepolisian Sektor Wahai sembari menyampaikan beberapa perihal yang harus ditaati oleh Masyarakat tentang Kewajiban, Sanksi dan Denda apabila melanggar Peraturan yang telah diterbitkan Bupati Maluku Tengah.

Kapolsek Wahai AKP FRIHAMDENI, S.H,S.I.K, menyebutkan Dengan Pelaksanaan Himbauan dan Sosialalisasi tersebut, diharapkan Warga Masyarakat Kota Wahai, dapat mengetahui sekaligus Mematuhi Peraturan pemerintah daerah, dan terkait Penindakan pelanggaran masih perlu dilaksanakan Sosialisasi Keseluruhan Wilayah Seram Utara sehingga tidak terjadi Komplin Warga atas Ketidaktahuan Informasi mengenai keputusan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Maluku Tengah dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19, jelasnya Kapolsek Wahai.

(Laporan : Andre)

Komentar

News Feed