oleh

Polsubsektor Heram Gencar Lakukan Patroli Imbau Warga Gunakan Masker

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Distrik Heram, Polsubsektor Heram gencar melakukan patroli. Rabu (8/8) sore.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsubsektor Heram tidak bosan menyampaikan imbauan agar selalu menggunakan masker dan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH mengatakan tujuan patroli ini dilakukan untuk terus mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, tidak melaksanakan berkumpul dan selalu jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun.

“Sekarang ini kita semua dalam situasi transisi menuju new normal sehingga diharapkan masyarakat mentaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan, ” Ujarnya.

Iptu Alfrits mengharapkan agara tingkat kesadaran masyarakat yang berada di sekitaran distrik Heram semakin paham dan mengerti tujuan polisi melakukan patroli dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Imbauan yang kami sampaikan kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan pendekatan dan cara yang humas, ” Tambahnya. (*)

Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura

Komentar

News Feed