oleh

Polsubsektor Skouw Gelar Patroli dan Bagikan Masker Di Wilayah Perbatasan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Polresta Jayapura Kota – Guna memutus mata rantai penyebarab Covid-19, Polsubsektor Skouw melaksanakan patroli himbauan sekaligus membagikan masker di Wilayah Perbatasan RI-PNG. Senin (11/5)

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH didampingi tiga personil mengelilingi perbatasan RI-PNG mengimbau pencegahan covid-19 kepada pekerja/karyawan di area PLBN Skouw.

Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk melakukan pencegahan terhadap virus Corona (Covid-19) yang telah merebak di wilayah Kota Jayapura.

“Dalam himbauan kami mengingatkan terus agar selalu mengikuti instruksi pemerintah dalam pencegahan sehingga kita semua dapat terhindar dari virus tersebut, ” Ujarnya.

“Kami ingatkan selalu menggunakan masker, pola hidup sehat, jaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas, “ucap Iptu Kasrun

Selain menghimbau pecegahan covid-19, pihaknya juga membagikan masker kepada pekerja maupun karyawan yang belum menggunakan masker.

Kapolsubsektor Skouw di sela-sela kegiatannya juga mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan masker dan mematuhi anjuran dari pemerintah demi untk kesehatan kita bersama. (*)

Penulis : Andi

Komentar

News Feed