oleh

Polwan dan Bhayangkari PCBS Korlantas Polri Bantu Warga Bantar Gebang

Investigasibhayangkara.com, Jakarta – Bhakti Sosial pembagian 200 paket sembako kembali disalurkan Polwan Korlantas Polri bersama Bhayangkari PCBS Korlantas kepada warga terdampak ekonomi Covid-19 di Bantar Gebang, Jumat, (15/05/2020).

Perwira Kordinator Polwan Korlantas Polri AKBP Ardiyaningsih mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terdampak covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan komitmen kami Korlantas Polri kepada masyarakat dalam kondisi apapun, semoga dapat bermanfaat berkah untuk kita semua,” ujar AKBP Ardiyaningsih.

Tidak hanya di Bantar Gebang, Bakti Sosial juga serentak diselenggarakan di 2 tempat lainnya, yaitu Petogogan Jakarta Selatan dan Jasinga Bogor, adapun paket yang diberikan total 820 Paket Sembako

AKBP Ardiyaningsih berharap Bhakti sosial ini dapat menjadi bagian kecil yang bisa meringankan beban masyarakat.

Ketua RT 01 Bantar Gebang Amsiri mengucapkan terima kasih banyak kepada Polwan dan Bhayangkari PCBS Korlantas atas bantuan sosialnya.

“Terima kasih kepada Polwan dan Bhayangkari PCBS Korlantas atas bantuan sosialnya kepada warga kami yang terkena dampak Covid-19 karena amat meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19,” ujar Amsiri. (Tomi)

Komentar

News Feed