oleh

Polwan Polres Gianyar Bagikan Masker Saat Pelaksanaan Vaksinasi.

Investigasi bhayangkara Indonesia com Polda Bali Polres Gianyar, Di dalam mendukung percepatan vaksinasi, Kepolisian Resor Gianyar berkerja sama dengan instansi terkait melaksanakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakannya di Gor Kebo Iwa Gianyar, Senin (27/9/2021).

Saat pelaksanaan vaksinasi Polwan Polres Gianyar membagikan masker kepada masyarakat yang sedang antre menunggu giliran vaksinasi. Pembagian masker yang dilaksanakan dipimpin oleh senior Polwan Polres Gianyar AKP Yuliana Lomi.

Pembagian masker gratis yang dilakukan ini bertujuan untuk menekan jumlah kasus positif Covid-19 yang saat ini masih mewabah” tambahnya.

“Selain bagikan masker kami juga tetap memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang antre untuk mendapatkan vaksin” jelasnya.

Secara terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan dan kami sebagai penegak hukum tak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

“Pembagian masker yang dilakukan Polres Gianyar adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Kapolres Gianyar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan demi kepentingan bersama dan tak lupa mensosialisasikan mengenai PPKM Level 3 serta mensosialisasikan tentang aplikasi peduli lindungi

News Feed