Pores Sigi berikan bantuan sembako di tengah PPKM darurat

SUL-TENG284 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI- Polres Sigi menyalurkan bantuan sosial kepada Masyarakat Desa Bomba kecamatan Marawola Kabupaten Sigi dalam rangka PPKM level 1-4 yang dicanangkan pemerintah, pada hari Kamis 29/08-2021.

Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tersebut dipimpin oleh Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.IK, bersama PJU polres Sigi, Kapolsek Marawola, personil TNI Koramil Marawola, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah marawola, serta personil Satuan lalu lintas polres sigi

Wakapolres Sigi di dampingi PJU polres menyerahkan bantuan sosial kepada Masyarakat desa Bomba yang telah terdata serta melepas Bhabinkmatibmas dan Babinsa secara simbolis selaku agen Polri dalam menyalurkan Bantuan kepada warga binaanya.

Wakapolres mengatakan sebanyak 100 paket sembako yang disalurkan langsung oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada warga desa Bomba kecamatan marawola yang telah terdata sebelumnya.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menyikapi pemberlakuan PPKM Mikro sebagai dampak penyebaran covid-19 di Kabupaten Sigi”. Kata wakapolres.

“Dirinya berharap agar penyaluran sembako ini betul-betul diterima dan dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat yang telah terdata oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tutupnya.

(Humas/Hms)