oleh

Posko TMMD Kodim 0402/OKI Dibenahi Jelang Kunjungan Tim Wasev

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sumsel-Ogan IlirJelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-108 TA 2020 dari Mabesad, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0402/OKI beserta anggota Satgas TMMD lainnya melakukan penyiapan Posko TMMD yang berada di Desa Pulau Negara Kec. Pemulutan Barat Kab. Ogan Ilir, Jum’at (10/7/2020).

Salah satunya pembersihan dan pengerasan tanah di lingkungan Posko TMMD, dimana bila turun hujan, lokasi ini selalu becek karena kontruksi tanah yang labil dan di sekelilingnya merupakan lahan rawa gambut.

Pasiter Kodim 00402/OKI Kapten Inf Jauhari mengatakan, beberapa perlengkapan dibenahi yang sesungguhnya sudah seperti itulah kelengkapan Posko. Namun, lingkungan Posko yang kurang tertib, perlu di tata sedemikian rupa sehingga siapapun yang datang ke Posko akan lebih nyaman. “Terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam penataan menghadapi kunjungan Tim Wasev”, ucap Kapten Inf Jauhari.

Peran masyarakat sangat baik dengan turut melakukan pembersihan di area sasaran kegiatan termasuk di lingkungan rumahnya. Belum lagi secara moril dengan kunjungan Kepala Desa yang setiap saat selalu berkunjung ke Posko. “Kesiapan kunjungan kita persiapkan untuk menghormati dan kita tunjukan yang terbaik”, pungkasnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed