oleh

PRABOWO PIMPIN SERTIJAB DILINGKUNGAN POLRES BITUNG

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Bitung – Berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut nomor : KEP/555/VIII/2020, tanggal 24 Agustus 2020, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri dan PNS Polri di lingkungan Polda Sulut, Kapolres Bitung AKBP. F. X. Winardi Prabowo, S.I.K. Pimpin Sertijab dua Pejabat utama di lingkungan Polres Bitung.

Kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Bitung, Sabtu (12/09/2020).

Diketahui dalam pelaksanaan itu, AKP. Stanley Ramly Rambing, S.E. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Airmadidi Polres Minut, diangkat sebagai Kasat Sabhara Polres Bitung menggantikan AKP. Everhard R. E. Kawatu yang berpindah tugas sebagai Kanit Sat PJR Ditlantas Polda Sulut.

Dan Kapolsek Lembeh Selatan Polres Bitung dijabat oleh AKP. Arie Najoan yang sebelumnya menjabat PS. Kanit Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sulut menggantikan IPTU. Reymond Sendewana, S.H. yang berpindah tugas sebagai PS. Kasi Intelair Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Sulut.

Kebijakan pergeseran personel dilingkungan Polri khususnya di wilayah Polda Sulut merupakan kebutuhan organisasi, dan penyegaran bagi setiap personil serta promosi jabatan dalam sistem pembinaan karier personel, untuk itu mutasi seperti ini masih akan terus berlanjut, Ucap Prabowo saat memberikan amanat.

Turut Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut, para pejabat utama, Perwira, Brigadir serta Ketua Bhayangkari Ny. Tari Winardi dan para pengurus Bhayangkari cabang Bitung.

(Maulana)

Komentar

News Feed