oleh

Prajurit Yonif 141/AYJP Terima Sosialisasi Kesehatan

-TNI-10 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Muara Enim – Personel Yonif 141/AYJP menerima penyuluhan kesehatan dari personel DKT Lahat dan Tim dari Kesdam II/Swj yang dipimpin Kapten Ckm Winarso, di ruang Aula Batalyon Infanteri 141/AYJP. Senin (17/2/2020).

Dr. Siregar dalam penyuluhannya menyampaikan agar prajurit mengetahui tentang perkembangan kesehatan saat ini dan yang terbaru terkait penyebaran virus Corona.

Penyuluhan ini merupakan salah satu faktor pendukung TNI dalam melaksanakan tugas pokok, agar didapat personel yang prima dan upaya untuk menjaga tersebut harus didukung oleh pelayanan kesehatan yang berkualitas, serta didukung oleh pengetahuan personel tentang masalah kesehatan.

Danyonif 141/AYJP melalui Wadanyonif, Mayor Inf Ridwan Efendi mengatakan penyuluhan ini untuk mengetahui kondisi terkini kesehatan prajuritnya. Sehingga akan diketahui apakah terindikasi penyakit atau keluhan, bila ada jenis penyakit yang ditemukan atau keluhan maka akan ada saran rujukan untuk berobat dengan mengikuti saran dokter atau pencegahan terhadap hal-hal yang mengganggu kondisi kesehatan secara perorangan dan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal agar terbebas dari segala macam penyakit, salah satunya penyakit yang timbul akibat lingkungan yang kotor.(Amru IBI)

Komentar

News Feed