oleh

Presiden RI : Membuka Lapangan Kerja Sebesar-besarnya Untuk Warga Indonesia

Batang – investigasibhayangkara.com Presiden Republik Indonesia meninjau kawasan industri terpadu dan relokasi investasi asing ke Indonesia di Batang, Selasa (30/6).

Dalam peninjauan tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi memimpin pengamanan kunjungan Presiden RI bersama Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari.

Dalam kunjungan kerja ini, Presiden RI didampingi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo, dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Presiden RI Joko Widodo membuka kawasan industri terpadu Batang, Jawa Tengah seluas 4.000 hektare.

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., melaksanakan pengamanan kunjungan Presiden RI di Kota Semarang, Batang dan Demak, Selasa (30/6).
“Kawasan industri terpadu ini disiapkan untuk menyambut relokasi pabrik-pabrik termasuk dari Amerika Serikat, Korea, Jepang dan lainnya,” tuturnya.

Presiden RI menegaskan tujuan besar pembukaan kawasan industri ini adalah membuka lapangan kerja sebesar-besarnya untuk warga Indonesia.

Syailendra/HMS

Komentar

News Feed