oleh

Pria 39 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Kamar

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Pria berusia 39 tahun diketahui bernama Devi Jaya Sembiring warga Vuria Kotaraja Jalur III ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar miliknya, Senin (13/7) pagi.

Korban pertama ditemukan oleh kerabatnya dimana ketika itu sang kakak dan iparnya curiga lantaran sejak Sabtu malam tidak berkomunikasi. Atas temuan itu para saksi langsung melaporkan kepada kepolisian sektor Abepura.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE.,S.IK mengungkapkan dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung.

“Korban di indikasi terkena serangan jantung, namun yang jelas masih akan melakukan pemeriksaan labih lanjut oleh pihak medis,” bebernya.

Ketika dilakukan olah tempat kejadian (TKP), Kata Kapolsek ditemukan beberapa obat di kamar korban.

“Pada saat Anggota mendatangi TKP anggota menemukan obat di dalam kamar korban berupa vitamin C, Ponstan, Micoral, Omeprazole, Diabetes, procold, mefenamic, cetaflam). Dan pada saat anggota mendatangi kamar korban sudah dalam keadaan terbuka. Diperkirakan korban sudah lebih dari 24 jam,” cetusnya.

Saat ini kasus temuan mayat pria berusia 39 tahun itu masih dalam penanganan unit reskrim Polsek Abepura.

“Kasus ini dalam penanganan, dugaan korban meninggal karena penyakit hal itu terbukti lantaran hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucapnya. (*)


Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura

Komentar

News Feed